Ini dia Aneka Cara Alami Memutihkan Area Selangkangan Berikut Tips Mencegah Agar tidak menghitam kembali

- Januari 24, 2017

Ini dia Aneka Cara Alami Memutihkan Area Selangkangan Berikut Tips Mencegah Agar tidak menghitam kembali

 
. . Mayoritas warga Indonesia mempunyai area selangkangan yng berwarna hitam. Meski bukan masalah kebugaran atau kesehatan serius, namun selangkangan hitam ini akan membuat beberapa orang menjadi tidak lebih percaya diri, lebih-lebih seorang istri disaat hendak melakukan hubungan yang dengannya suaminya.
Menghitamnya area selangkangan sebagian besar adalah kasus yng normal. Perubahan warna yang telah di sebutkan bisa terlaksana lantaran macam-macam faktor semisal usia, pemakaian celana ketat dari bahan sintetis, Suka mencukur bulu kemaluan, serta ketidakseimbangan hormon.
Selain itu adanya sel kulit mati yng menumpuk, iritasi dari infeksi, tidak lebih vitamin, serta obesitas pun ditengarai bisa membuat kulit area intim menjadi hitam. Akan tetapi anda tidak butuh resah, lantaran peluang di artikel ini saya akan membagikan cara memutihkan selangkangan secara alami yng mampu dipraktikan sendiri di rumah. Penasaran? Berikut info selengkapnya.

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Cepat Secara Alami
Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami
1. Jeruk nipis serta lemon
Nipis serta lemon masih salah satunya dalam keluarga buah jeruk. Semisal sudah kita ketahui bersama buah jeruk diperkaya yang dengannya kandungan vitamin C yng mampu membantu memutihkan kulit secara alami. Nah yang dengannya bahan ini dia anda mampu memutihkan sekalian mencerahkan kulit selangkangan.
Cara memutihkan selangkangan yang dengannya jeruk nipis/lemon:
- Siapkan jeruk nipis ataupun lemon seperlunya, anda mampu memilih di antaranya.
- Belah menjadi dua bagian, lalu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggosok area kulit selangkangan sesudah mandi.
- Lakukan penggosokan yang dengannya lembut selama 10-15 detik, lantas akhiri yang dengannya membilasnya memakai air Anget.
2. Bubuk kunyit
Kunyit mempunyai kandungan senyawa pigmen berwarna kuning. Kandungan senyawa ini dia yng mampu membantu memutihkan selangkangan yang dengannya cepat. Malah efeknya telah anda rasakan disaat 1-2 kali penggunaan saja.
Cara alami memutihkan selangkangan yang dengannya kunyit:
- Sediakan bubuk kunyit sebanyk 2 sendok makan.
- Campurkan yang dengannya air Anget hingga membentuk pasta.
- Bila butuh tambahkan 1-2 sendok makan air perasan lemon.
- Oleskan ke area selangkangan selama 20-30 menitan.
- Bila telah, bilas yang dengannya memakai air serta sabun hingga bersih.
3. Kulit jeruk
Mulai saat ini jangan anda Buang kulit jeruk. Mengapa? Karena ia mampu kita manfaatkan menjdai scrub pengangkat sel-sel kulit mati penyebab selangkangan menghitam. Jangan tidak ingat tambahkan perasan jeruk nipis ataupun lemon agar bisa hasil nya makin maksimal.
Cara cepat memutihkan selangkangan yang dengannya kulit jeruk:
- Siapkan kulit jeruk secukupnya, lalu jemur hingga mengering.
- Haluskan kulit jeruk tadi yang dengannya blender, lantas campur yang dengannya air perasan lemon hingga membentuk pasta.
- Gosokan secara merata keseluruh bagian selangkangan yang dengannya lembut.
- Lakukan hingga tidak lebih lebih 5 menitan. Lantas bilas yang dengannya mempergunakan air Anget hingga bersih.
4. Mentimun
Mentimun dikenal menjdai buah yng kaya akan kandungan mineral alami serta vitamin di dalamnya. Kandungan ini dia yng mampu membantu menaikan kecerahan kulit serta malah mengencangkannya secara alami.
Cara memutihkan selangkang yang dengannya timun secara alami:
- Haluskan mentimun seperlunya saja, lantas tambahkan tidak banyak madu.
- Oleskan merata keseluruh bagian selengkangan selama 30 menit.
- Selain itu, anda mampu pun menggosokan potongan mentimun ke area selangkang agar lebih praktis.
5. Tepung beras
Sebetulnya tepung beras tidak cuma memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memutihkan selangkangan, akan tetapi pun memutihkan wajah secara alami. Kandungan vitamin B kompleks dalam tepung beras dipercaya berperan penting dalam membuat kulit nampak lebih putih bersih.
Cara memutihkan kulit selangkangan yang dengannya tepung beras:
- Berlebi dulu siapkan tepung beras secukupnya, lalu campur yang dengannya air Anget serta perasan jeruk nipis hingga membentuk adonan pasta.
- Sesudah selesai mandi, oleskan adonan tadi secara merata ke area selangkangan.
- Diamkan tidak lebih lebih 30 menit agar bisa meresap serta hasil nya maksimal.
- Andai dirasa telah cukup, bilas yang dengannya memakai air Anget.
6. Pasta gigi
Tahukah anda sebetulnya pasta gigi cukup efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat kulit? Pasta gigi tidak cuma membantu memutihkan selangkangan secara alami, namun pun cukup efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo yang dengannya cepat.
Cara memutihkan selangkangan yang dengannya pasta gigi:
- Siapkan dulu pasta gigi secukupnya, usahakan herbal ya.
- Pastikan area selangkangan telah dalam keadaan bersih.
- Saat ini oleskan pasta gigi secara merata keseluruh area selangkangan.
- Agar maksimal, diamkan menempel selama tidak lebih lebih 30 menit.
- Bila telah bilas yang dengannya mempergunakan air Anget hingga bersih.
7. Kapur sirih
Kapur sirih dikenal menjdai bahan tradisional yng memiliki kandungan senyawa abrasif tinggi. Kandungannya ini dia yng bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab flek hitam pada bagian selangkangan.
Cara memutihkan selangkangan yang dengannya kapur sirih:
- Campur kapur sirih secukupnya yang dengannya perasan lemon.
- Oleskan ke bagian kulit selangkangan hingga mengering.
- Bilas yang dengannya mempergunakan air Anget hingga benar-benar bersih.
- Selain membantu memutihkan selangkangan, kapur sirih pun efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah jamur penyebab bau area yang telah di sebutkan.
8. Batu tawas
Tahukah anda apa itu batu tawas? Batu ini mampu anda temukan di pasar-pasar tradisional. Berbeda yang dengannya batu pada biasanya, batu tawas mempunyai kandungan antibakterial, antijamur, serta mineral alami yng terbukti bisa memutihkan
selangkangan yang dengannya cepat.
Cara memutihkan kulit selangkangan yang dengannya batu tawas:
- Larutkan batu tawas secukupnya yang dengannya air panas. Usahakan sampai-sampai membentuk adonan mirip pasta.
- Saat ini oleskan merata keseluruh bagian selangkangan. Diamkan hingga keras serta mengering.
- Bila telah bilaslah yang dengannya memakai air Anget sampai-sampai bersih.
9. Kayu manis serta madu
Kayu manis Suka sekali dipakai oleh para ibu keluarga bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasak. Selain membantu menambah rasa serta aroma masakan, sebenarnya kayu manis pun mampu memutihkan selangkangan. Agar hasil nya makin maksimal, jangan tidak ingat tambahkan madu alami seperlunya.
Cara memutihkan selangkangan yang dengannya kayu manis:
- Campurkan bubuk kayu manis yang dengannya madu sampai-sampai membentuk adonan mirip pasta.
- Setiap selesai mandi, oleskan campuran tadi selama 30 menit saja.
- Lakukan secara rutin minimal 1x sehari bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil maksimal.
Sebetulnya khasiat dari bahan-bahan diatas belum teruji secara klinis, namun yang dengannya perawatan rutin saya yakin anda akan memperoleh kulit selangkang putih serta mulus. Hentikan cara memutihkan selangkangan secara alami diatas manakala anda mengalami gejala iritasi semisal gatal, ruam, nyeri, serta sebagainya di area yang telah di sebutkan.
Tips Mencegah Selangkangan Menghitam Kembali
Bagi anda yng sedang melakoni perawatan diatas serta belum mengalami perubahan pada area selangkangan, sebaiknya hindari beberapa hal yng membuat kulit selangkang menghitam. Adapun antara lain semisal:
- Hindari memakai celana yng terlalu ketat. Usahakan selalu mempergunakan celana dalam longgar yng terbuat dari bahan alami, semisal katun.
- Hindari mencukur bagian kemaluan yang dengannya memakai pisau cukur ataupun obat perontok rambut. Bila anda terasa terganggu, lebih baik genakan gunting bagi atau bisa juga dikatakan untuk memotong bulu yang telah di sebutkan.
- Hindari memakai bedak tabur di area kemaluan, lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk wanita.
- Andai mengalami obesitas, sebaiknya hindari makanan berlemak serta berkolesterol tinggi. Lantas lakukan diet sehat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan berat badan.
- Jangan tidak ingat konsumsi air putih sebanyk mungkin minimal 2 liter sehari agar kulit beregerenasi yang dengannya optimal.
Itulah beberapa cara memutihkan selangkangan secara alami yang dengannya cepat. Andaikan anda tidak lebih percaya diri serta tidak lebih puas yang dengannya metode perawatan diatas, ada baiknya kunjungi dokter kulit. Mungkin dokter akan memberikan krim pemutih khusus, ataupun malah menyarankan cara memutihkan selangkangan yang dengannya metode peeling serta laser. Mudah-mudahan sukses.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Ini dia Aneka Cara Alami Memutihkan Area Selangkangan Berikut Tips Mencegah Agar tidak menghitam kembali

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ini dia Aneka Cara Alami Memutihkan Area Selangkangan Berikut Tips Mencegah Agar tidak menghitam kembali