Bermasalah dengan Cacingan atau Bau Badan? Manfaatkan Tanaman Alami ini!! Sssttt.. Bisa juga untuk diet loh!!

- Januari 15, 2017

Bermasalah dengan Cacingan atau Bau Badan? Manfaatkan Tanaman Alami ini!! Sssttt.. Bisa juga untuk diet loh!!

 
. .
TEMUGIRING adalah satu dari sekian banyaknya tanaman yng tidak sedikit kita temukan di tanah air ini. Tanaman ini tumbuh subur di negeri Indonesia. Tentunya, kehadiran tanaman ini di dunia bukan cuma menjdai penghias saja, melainkan ada khasiat lain yng terkandung di dalamnya, yng sebenarnya mempunyai manfaat besar bagi kita-kita.

Tanaman yng mempunyai nama latin Curcuma heyneana Val.V.Zyp mempunyai khasiat antelmintik.
Tanaman ini Amat bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati cacingan, bau badan serta kegemukan. Bagian tanaman yng bisa dipakai adalah rimpang.
Cacingan
Sediakanlah rimpang temugiring segar 4 g serta air secukupnya. Tatacaranya temugiring diparut lantas diseduh yang dengannya air mendidih sampai-sampai diperoleh ¼ cangkir. Diminum 1 kali sehari ¼ cangkir.
Bau badan
Sediakanlah rimpang temugiring segar ½ jari tangan serta air mendidih 100 ml. Lalu, diseduh. Diminum 1 kali sehari 100 ml.
Kegemukan
Sediakanlah rimpang temugiring segar ½ jari tangan, daun kemuning segar 1 genggam, daun pacar kuku segar 1 genggam serta air secukupnya. Lalu dipipis. Diminum 1 kali sehari ¼ cangkir.
Sumber: Penyembuhan Alami yang dengannya Herbal serta Pijat Refleksi
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Bermasalah dengan Cacingan atau Bau Badan? Manfaatkan Tanaman Alami ini!! Sssttt.. Bisa juga untuk diet loh!!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bermasalah dengan Cacingan atau Bau Badan? Manfaatkan Tanaman Alami ini!! Sssttt.. Bisa juga untuk diet loh!!