Mau Tau Jenis Tanaman Hias Pembersih Udara ? Simak Disini ya!!

- Maret 04, 2017

Mau Tau Jenis Tanaman Hias Pembersih Udara ? Simak Disini ya!!

 
. . JENIS TANAMAN HIAS PEMBERSIH UDARA - Fungsi tanaman hias sebenarnya tak cuma menambah keindahan di rumah , akan tetapi mempunyai fungsi lain. Satu dari sekian banyaknya fungsi tanaman hias merupakan membersihkan Udara di dalam rumah ataupun sekitar rumah. Kita mengetahui bahwasanya udara di tempat perkotaan telah makin penuh yang dengannya polusi. satu dari sekian banyaknya mengurangi polusi di rumah apalagi yng berada di perkotaan merupakan yang dengannya menanam Tanaman Hias yng mempunyai fungsi menjdai Pembersih Udara.

Didasari Penelitian dari National Aeronautics and Space Administration (NASA) serta Associated Landscape Contractors of America (ALCA). Terdapat beberapa jenis tumbuhan yng mempunyai Fungsi membersihkan Polusi Udara. Beberapa tanaman yang telah di sebutkan merupakan jenis Tanaman hias yng dalam ruangan mampu menyerap polutan serta gas-gas rawan semisal benzena, xylene, formaldehida, xilena, nitrogen oksida serta banyak sekali bahan kimia lain yng hadir di udara. Menjadikan udara dalam ruangan mampu menjadi bersih serta sehat bagi penghuninya.

Beberapa Jenis Tanaman Hias Pembersih Udara

Yang akan di sajikan kali ini merupakan Jenis Tanaman Hias yng mempunyai fungsi menjdai Pembersih Udara:
1. Areca Palm (Chrysalidocarpus lutescens)
Tanaman Areca Palm

Areca palm tree paling tidak jelek alias bagus utk menghilangkan formaldehyde serta pun menjdai air humidifier (Di Indonesia sair humidifier tak diharapkan lantaran udaranya lembab, namun di negara empat musim yng kering air humidifier Amat dibutuhkan lebih-lebih era musim dingin, kalo gak kulit kita akan Amat kering serta pecah2)
2. Lady Palm (Rhapis excelsa)
Lady Palm

3. Bamboo Palm (Chamaedorea seifrizii )
Bamboo Palm

4. Rubber Plan (Ficus robusta)
5. Janet Craig – (Dracaena deremensis)
6. English Ivy (Hedera helix)
English Ivy

English Ivy ini baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk di tempatkan di rumah. Tanaman hias ini mempunyai manfaat bagi penderita asma serta yng alergi terhadap debu serta bulu-bulu halus, lantaran tanaman Ivy mampu menyerap partikel yang telah di sebutkan, menjadikan mampu menghilangkan polutan debu halus.
7. Date Palm Tree
8. Ficus Alii / Ficus macleilandii
9.Boston Fern (Nephrolepis exalta “Bostoniensis”)
10. Peace Lilly (Spathiphyllum sp)
11. Aloe Vera – Lidah Buaya
Nama latin tumbuhan ini merupakan Aloe vera, yng di Indonesia dikenal menjdai lidah buaya. Tumbuhan yng dimanfaatkan menjdai penyubur rambut, penyembuh luka serta mulai dikembangkan menjdai bahan industri kosmetik, farmasi, serta makanan-minuman kebugaran atau kesehatan ini sebenarnya memiliki kemampuan menjdai penyerap polutan. Aloe vera mampu menetralisir racun benzena, formaldehida (formalin), serta banyak sekali bahan kimia lain-lainnya.
12.Spider Plants
Spider Plant
Spider plant ini tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuang zat karbon monoksida serta nitrogen dioksida yng ada di dalam ruangan. Cuma dalam waktu 24 jam sesudah tanaman ini ditaruh dalam ruangan maka zat-zat polutan itu akan dihilangkan dari udara.
13. Chrysanthemum (Bunga Krisan)
Kalo di rumah kamu tidak sedikit perokok, sebaiknya tanam bunga krisan di dlm pot. Bunga ini akan menyerap zat benzene yang tidak sedikit terdapat dalam tembakau. Benzene ini rawan menjdai pemicu kanker.
14. Snake Plants or Mother of Law Tongue / Lidah mertua (Sansevieria trifasciata)
Tanaman ini Amat gampang perawatannya, mampu tumbuh di mana saja. Tidak jelek alias bagus pun ditanam di sepanjang pagar menjdai penangkal polusi, mampu pun di tarok di kamar mandi ataupun tempat gelap krn tanaman ini di tempat gelappun masih mampu tumbuh yang dengannya baik
15. Heart Leaf Philodendron
Tanaman-tanaman di atas, kecuali English Ivy Amat gampang didapatkan di Indonesia. Jadi segera berburu ke tukang tanaman,beli serta tanam di pot, tempatkan di dalam rumah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat rumah kamu bebas polusi serta zat zat yng rawan bagi kebugaran atau kesehatan.
Itulah beberapa jenis Tanaman Hias yng mampu menjadi Pembersih Udara serta mencegah polusi udara di sekitar rumah kita. Yang dengannya menanam Tanaman Pembersih Udara selain udara bersih ruangan pun menjadi segar serta asri.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Mau Tau Jenis Tanaman Hias Pembersih Udara ? Simak Disini ya!!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mau Tau Jenis Tanaman Hias Pembersih Udara ? Simak Disini ya!!